Friday, December 16, 2011

thankiiuu for everything

by retha etha at Friday, December 16, 2011
alhamdulillah ...
ga ada kata-kata lain selain terima kasih dan bersyukur atas apa yang masih, dan selalu Tuhan berikan kepada aku selama ini.
terima kasih  buat semua doa yang teman-teman kirim kan buat aku hari ini. it's a wonderful bless to have friends like all of you.

so...let's enjoy this day with smile :) 

emang cuman bisa nyengir dan pasrah di todong traktiran orang segitu banyak. (-__-")
pengen kabur kehutan takut nyasar, kabur kelaut kagak bisa berenang, jadinya ya cuman nyengir :D
*pingsan ngelihat nominal saldo di ATM*


Happy wiken all :)

3 comments:

hoIrON on 26/12/11 19:07 said...

tinggal berapa nominalnya??wkwkwkwkwk

aku liat" tempat backlink kook enggak ada yaa,,dimana??comeback

Bandit Batak on 26/12/11 22:59 said...

kacian..:D
tp mestinya aq ikut dtraktir ..buat bantuin ngabisin saldo yg tersisa..hihihihihih

http://h-e-r-u.blogspot.com/ on 31/12/11 16:38 said...

kan tinggal minta lagi ama bokap.. wkwkwkwk...
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

 

.a very yuppy life. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei