Monday, November 23, 2009

maaf ...

by retha etha at Monday, November 23, 2009
aku bukan tuhan,, bukan juga malaikat
aku bukan nabi,, apalagi orang suci
aku cuman manusia biasa yg tidak sempurna
yg tak luput dari khilaf dan salah
aku pernah salah berucap,, juga pernah salah bersikap
 seandainya aku pernah menyakitimu
aku benar-benar minta maaf

kenapa nulis begituan siy tha???melow banget ... iya etha lg melow,, lagi pengen minta mav buat yg selama beberapa minggu ini selalu menggangu etha,, baik lewat email, tilpun, sms bahkan sampe ke shoutmix blog etha. entah kalian itu orang yg sama ato berbeda,, mungkin etha pernah tanpa sengaja ato mungkin disengaja sudah membuat kalian sakit hati sama etha. Maaf yaaaa ...http://www.emocutez.com

21 comments:

Sungai Kuantan on 23/11/09 20:47 said...

meminta maaf duluan adalah suatu perbuatan yg mulia... keep spirit n keep blogging...
============================
wisata riau

Hibah Sejuta Buku

marsudiyanto on 23/11/09 20:50 said...

Saya Maafkan Mbak Etha...
Nggak usah khawatir !!!

ninneta on 23/11/09 21:13 said...

nggak usah dipikirin tha... biarin aja, orang sirik tanda tak mampu... hehehehe....

eh, nama-mu sama loh kayak nama adikku....

ceria dan semangat terus ya....

dion said...

dlam rangka memperkuat 'hablum minannas tu...mm..mm

elistadyon on 23/11/09 22:33 said...

selamat malam..salam kenal dulu ea...

Chi said...

sampe k shoutmix juga ?!?!

hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi..
(nada dasar C A Minor D Minor G ^,^)

ipanks on 23/11/09 23:23 said...

salut udah mau meminta maaf walaupun ngga tau pernah buat salah apa ga, tapi memang lebih baik untuk meminta maaf lebih dulu, karena kita ngga selalu bisa tahu apa kita pernah buat salah atau ngga.

sabar ya non, ntar juga kebuka. :D

aprie on 24/11/09 08:00 said...

ono opo to iki?

t.e.3.k.4 on 24/11/09 08:55 said...

di maapin tha...

Elsa on 24/11/09 08:57 said...

siapa sih Tha? sini biar aku yang gebukin tuh orang!
hehehehheheheheee

boodee on 24/11/09 10:35 said...

sudahlah mba etha,
jangan terlalu dipikirkan..
mba etha sudah saya maafkan.

*kaboor*

hari Lazuardi on 24/11/09 10:53 said...

semoga saling memaafkan ya, Amin..

Sang Cerpenis bercerita on 24/11/09 11:46 said...

ada apa nih? siapakah orang itu?

BrenciA KerenS on 24/11/09 14:23 said...

haduh tak kiro bloge jeng eni... templite podo.. wkwkwkwkwk seng wingi nopo je??? *ngelesss*

BrenciA KerenS on 24/11/09 14:25 said...

hoooo koyoke si "itu" kae ya tha'..

*sotoy mode on*

lina on 24/11/09 15:47 said...

etha..pelakunya bukan saya loh. hehehe. secretadmirer dung tha...

J O N K on 24/11/09 16:41 said...

tuh, etha sudah minta maaf, ayo yang gangguin cepet2 salaman sama eta.

attayaya on 24/11/09 18:09 said...

lho kenapa tha?
pentungin aja tha
eh... kok malah aku ngomporin neh
sabar ya

desieria on 24/11/09 20:34 said...

wah lg ada yg gangguin ya etha?
secret admirer kali hehe..

eniwei salam kenal yaa tha :)

Bandit Batak on 25/11/09 01:16 said...

Salut buat etha..semoag org itu gak ganggu lagi..amiinn

Sang Cerpenis bercerita on 29/11/09 19:13 said...

ya dimaafkan kok, Tha. eh, maaf utk apa nh, Tha

 

.a very yuppy life. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei