Friday, January 15, 2010

serpihan hati

by retha etha at Friday, January 15, 2010
serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu…


kulirik jam dinding, ternyata sudah jam 1 dini hari, tapi kenapa mata ini blum juga bisa terpejam. Hhh ... hampir tiap malam aku seperti ini, terdiam sendiri di tengah hening nya malam. Disaat semua mata terpejam dan meringkuk dalam hangatnya pelukan sang kekasih. aku sendiri ditemani dingin nya malam yg menusuk. Tak jarang air mata ini mengalir dengan deras nya tanpa bisa kuhentikan.

Sungguh berat rasanya menghadapi kenyataan hidup ini. Disaat orang2 sekitarku sedang berbahagia dengan kekasih hati nya, menikmati indah nya dunia, berbinar2 menyambut kehadiran buah cinta mereka, dan segala cerita bahagia lainnya. Aku harus dapat menghadapi kenyataan bahwa kau pergi meninggalkan ku begitu saja.


Masih segar di ingatanku hari dimana kau pergi meninggalkanku. Pagi itu aku terbangun dari tidur ku yg nyenyak, karna semalam kita bagai sepasang kekasih yg tak dapat di pisah kan. Kau tertidur dengan memelukku sangat erat, seakan kau takut kehilangan ku. Namun pagi ku yg indah berubah jadi petaka, kau tak lagi disampingku. Sosok mu hilang bagai di telan bumi, tak ada yg tau keberadaan mu. Dimanakah kau wahai pangeran hatiku? Mengapa kau pergi meninggalkan ku begitu saja? Akan kah kau kembali menjemput separuh jiwamu yg kau tinggal disini? Berhari-hari aku berusaha mencari keberadaan mu, tapi ku tak dapat menemukanmu. Berhari-hari aku menangisi dan memeluk sosok kosong disamping ku, berharap kau muncul. Berhari-hari aku tatap pintu rumah, berharap kau masuk dengan membawa sejuta cinta. Tapi kau tak kunjung datang.


Mengapa kau pergi meninggalkanku? Kemanakah pergi nya cinta mu untuk ku? Apakah rasa itu telah hilang? Semua pertanyaan itu selalu menggangguku sampai akhirnya kekuatan ku habis sudah, aku tak sanggup lagi mencarimu, mengejar bayangan semu mu dan aku pun menyerah, menyerah pada kenyataan bahwa kau pergi meninggalkanku.


kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku tak mampu
menunggumu lagi ...


~song utopia-serpihan hati~

52 comments:

fanny on 15/1/10 21:11 said...

sedih amat sih. hikss..

Desi Eria R. on 15/1/10 22:16 said...

wah etha, cuma fiksi toh say.
Aku pikir kamu yg lagi ngalamin.
Oiya ada award untukmu say, diambil yaaa :D

abeng beng /arjopedal on 16/1/10 00:52 said...

salam kenal artikel yang bagus

buwel on 16/1/10 02:11 said...

Serpihan hati lagu favoritnya buwel lho tha, Apalagi waktu dinyanyikan Vanie Mamamia2... Hiiiii, berkaca kaca deh ni mata... :-)

Blog Ijo on 16/1/10 07:46 said...

kenapa jadi mellow gini tha?
:s:

merry go round on 16/1/10 09:00 said...

wuaaahh...nice (sad) story sist :e:

Bandit Pangaratto™ on 16/1/10 10:08 said...

people come, people gone,... but life still go on..!

Shine or rain, life must go on...

rio2000 on 16/1/10 15:12 said...

mellow banget :ng:

HOT GOSIP ARTIS INDONESIA bersama attayaya on 16/1/10 15:33 said...

kalo mata tidak bisa terpejam, silahkan mbaca Gosip Artis terbaru ditempatku

attayaya on 16/1/10 15:34 said...

:k:
:k:

buwel on 16/1/10 15:39 said...

:k:
:k:

*ikutan bang Atta* :-)

^pakSapi^ on 16/1/10 17:42 said...

ncritain slimut yg dicolong orang ya mbak ?

*kaborrrrrrrrrrr*

Elsa on 16/1/10 18:30 said...

klik aja Tha... serasa di Sevilla beneran kok!!!
percaya deh..klik satu satu. baguuuuuuuuuuuuuuus banget!!!!

Elsa on 16/1/10 18:32 said...

kalo gak dilihat, gak tau betapa indahnya Sevilla tuh.
gak usah ke sana. tinggal klik aja di situ... heheheheheheee......

gambarnya bisa gerak kan???
bisa lihat ke atas juga lho Tha

Hdsence on 16/1/10 18:56 said...

kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku tak mampu
menunggumu lagi ...


tulisan yg bagusss...
...

Alfaro on 16/1/10 19:04 said...

Wah...
masih banyak yang lain di luar sana Mba
maaf yah kalo terkesan menggurui.
GREAT!!

Lina on 16/1/10 19:16 said...

Fiksinya mantap. Berharap ada kelanjutannya. hehehe...

Etha, ada award. Mohon diambil di http://frasalina.blogspot.com/2010/01/award-at-weekend.html.

Makasi ya

dwi wahyu arif nugroho on 16/1/10 19:56 said...

tng Q g ninggalkanmu kog, hanya pergi untuk kembali :l:

pencarian on 16/1/10 22:01 said...

:et: malam minggu nih

bepi on 16/1/10 22:31 said...

bikin nangis nich, sedih kalo dengerin serpihan hati...

anyin on 17/1/10 03:30 said...

lagu sama ceritanya sama2 sediihhh :k: numpang follow :D

partelon on 17/1/10 06:34 said...

kunjungan balasan Mbak; salam kenal juga... :b:

Rosa on 17/1/10 08:45 said...

keren banget neh......jd inget jaman kuliah dulu hahaha...:ba:

attayaya on 17/1/10 13:59 said...

:h:
:h:

volver on 17/1/10 20:39 said...

blogwalking yaah :D
huii
sedih yo ceritanya

depz on 17/1/10 20:43 said...

lagunya bagus
my fav one
:)

salam

dion on 17/1/10 21:02 said...

apa apa j yg qt miliki bukanlah spenuhnya hak qt...hape,kompi,lepi,,rumah, kluarga,,smpe nyawa qt ini pun klo waktunya diambil..hrus qt srahin...

bepi on 17/1/10 21:16 said...

Malam Mbak Etha..

a-chen on 17/1/10 21:16 said...

Dimatamu Aku Tak Bermakna....

NaiCaNa on 17/1/10 23:05 said...

kesabaran itu pasti ada hasilnya sob :e:

Berry Devanda on 18/1/10 09:08 said...

jangan nyerah gitu donk...
tapi gaya menulismu asik...
utopia salah satu band yan saya suka...
salam kenal...

Blog Lia on 18/1/10 10:35 said...

percayalah..yang tlah pergi biarlah pergi..suatu saat akan datang yang terbaik untuk mu sahabat. Keren ne fiksinya..kisah nyata gak ya??hehe

dela on 18/1/10 10:48 said...

hallo mbak.. :)
salam kenal. kok postingannya sedih sekali sih??

attayaya on 18/1/10 11:59 said...

:k:

ayo semangat..........

:h:

Seti@wan Dirgant@Ra on 18/1/10 14:29 said...

Kisahnya sangat menyentuh....

volverw on 18/1/10 20:06 said...

blogwalking ya :D

waduh postinganya sedih yaah.. semaangaat

Fi on 18/1/10 21:07 said...

berapa lama etha sanggup menunggu? seputaran bumi? seperedaran mentari? menahun atau selama jiwa dan raga masih bersinergi?
Jadilah sang waktu yang terus berlari kedepan tak peduli meski yang lain diam atau berenti.

indrahuazumenggonggong on 19/1/10 00:33 said...

tak kasih senyum mbak, biar langit jadi cerah..

salam hangat

secangkir tehn dan sekerat roti on 19/1/10 10:43 said...

saya sedang menyimak.. :)

anak nelayan on 19/1/10 17:36 said...

tersenyum sambil baca baca

dhodie on 20/1/10 11:56 said...

Kirain ini aseli dialami etha (goodluck) , kerasa banget feelnya hehehe

ninneta on 20/1/10 15:06 said...

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Me^Mey on 20/1/10 18:32 said...

*berharap Etha tidak bersedih mode on*

BrenciA KerenS on 20/1/10 23:51 said...

fiksi to??? tak kiroo... :n:

Blogger Jakarta on 21/1/10 04:35 said...

duuuh..yg hatinya pecah :ba:

hati-hati serpihan nya kemana-mana..cepet-cepet dipungutin tha..:e:

Qie on 21/1/10 07:59 said...

kek lirik lagu yak??? :P

Fi on 22/1/10 22:05 said...

kembali tha,,, jadi juru kunci 47
semangat yaaaa!!

mbah sastro on 22/1/10 22:09 said...

ohh.... ini lagu to? kirain daftar menu

***peace...!!!1***

Sudino Dinoe on 22/1/10 22:16 said...

Cerita yg bagus mbak..sangat menyentuh di hati..

raze_namikaze on 23/1/10 22:37 said...

aduh menohok nih :l:

whyU on 24/1/10 07:52 said...

daleeem banget.. dan mengharukan.. :k:

sewa mobil on 29/1/10 14:39 said...

blognya cantik secantik orangnya
wasalam

 

.a very yuppy life. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei