Monday, April 23, 2012

why??

by retha etha at Monday, April 23, 2012

disaat aku butuh tempat untuk menangis,,
tapi kaulah yang membuatku menangis,,
disaat aku butuh teman untuk berbagi tawa,,
tapi kau malah menghapus tawa itu,,
disaat aku ingin menghabiskan waktu bersama mu,,
tapi kau malah memilih bersama orang lain,,

13 comments:

marsudiyanto on 23/4/12 11:54 said...

Ada apa Mbak Etha???

obat herbal xamthone plus on 23/4/12 14:52 said...

kena banget sama perasaan ane,,,

Trica Jus on 1/5/12 07:16 said...

salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu kunjungan baliknya yah :D

cara pemesanan trica jus on 12/5/12 14:05 said...

berbagi Kata Kata Motivasi gan =>
>Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

semoga dapat di terima yah :D

obat tradisional liver on 31/5/12 13:52 said...

waw,,, kata katanya pass sekali,,,, tersentuh dah,,,,

karila - Arilex Shop - on 12/10/12 02:49 said...

Terkadang si saat semuanya buntu, hanya Tuhan yang bisa jadi tempat kita curhat Tha...

Jelly Gamat Luxor on 30/10/12 07:49 said...

malangnya wanita ini... semoga di beri ketabahan..

Pengobatan kanker payudara, kemoterapi dan tradisional on 8/11/12 14:48 said...

waduh kenapa mbak,,, jadi sedih baca postingan yang ini...

obat penyakit keputihan on 21/11/12 13:22 said...

nice post,

salam sehat gan..

obat herbal darah tinggi on 5/12/12 22:16 said...

menyedihkan nasibnya sob

obat tradisional darah tinggi on 27/12/12 14:48 said...

sabar mbak...

UnikTenan on 8/1/13 03:17 said...

beretpuk sebelah tangan nek ngunu ya,, haha

ahayurumi on 15/1/13 14:16 said...

pernah merasakan demikian :(

http://ahayurumicecream.blogspot.com/

 

.a very yuppy life. Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei